Jual Kue Bolu Bandung

Jual Kue Bolu Bandung


Kue Bolu adalah cake / kue yang dibuat dari bahan dasar tepung terigu, gula, mentega, dan telur. Kue bolu / cake biasanya dibuat dengan cara dipanggang menggunakan oven. Banyak juga jenis cake yang tidak dipanggang, misalnya dikukus, contohnya adalah brownies kukus, black forest kukus, tiramisu kukus, bolu kukus, dan sebagainya.


jual kue bolu bandung


Cake / bolu biasanya digunakan sebagai makanan penutup maupun hidangan istimewa dan suguhan seperti pada event besar seperti resepsi pernikahan, pesta ulang tahun, hari raya, syukuran, maupun event kecil seperti arisan, rapat, reuni, dan lain-lain.


jual kue bolu bandung


Berry Cake men jual kue bolu bandung menggunakan resep warisan turun temurun dan dipanggang dengan suhu pas yang menjadikan rasanya dijamin pasti lezat sekali, apalagi ditambah dengan proses pembuatannya yang menggunakan bahan-bahan alami tanpa tambahan bahan kimia, menjadikan Berry Cake sehat dan aman dikonsumsi oleh seluruh keluarga.


jual kue bolu bandung


Spesialisasi kami adalah men jual kue bolu keju dan men jual black forest enak. Dibuat secara homemade dengan resep terbaik dan bahan terbaik hanya untuk Anda.


jual kue bolu bandung
Jual bolu keju bandung




jual kue bolu bandung
Jual black forest bandung



Semua cake kami, cocok untuk dipesan sebagai hantaran di hari raya, maupun suguhan tamu, kami sediakan kemasan eksklusif, disesuaikan dengan Hari Raya yang sedang berlangsung. Menerima juga pesanan cake untuk konsumsi rapat, arisan, reuni ataupun untuk acara besar seperti souvenir pernikahan, manye (jual kue manye bandung), aqiqah, dan lain-lain.



jual kue bolu bandung


Kami juga men jual kue ulang tahun black forest bandung. Selain black forest, tentu Anda dapat memesan kue ulang tahun keju.


jual kue bolu bandung



Ayo pilih Berry Cake yang memastikan kualitas kue terbaik untuk moment spesial Anda. Berry Cake, Authentic Cheese & Blackforest Cake.

Order :

0895 3773 25 969
(SMS / WhatsApp)




jual kue bolu bandung